Selasa, 30 Agustus 2016

Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata

Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata atau Kutil Kelamin Pria Anda tidak perlu khawatir bila menderitapenyakit kutil kelamin ini karena masih ada pengobatan yang diyakini lebih murah, lebih aman dan tanpa efek samping. Yakni pengobatan herbal yang dibuat dari bahan alami. Dengan menggunakan obat ini maka anda juga tidak perlu harus ke rumah sakit jika memang enggan untuk menceritakan penyakit anda ini kepada pihak rumah sakit atau orang lain. Hanya saja apapun pengobatan yang dipilih, aturan pakai dan dosis penggunaan tetap harus diperhatikan, karena kesalahan fatal juga dapat terjadi jika penderita tidak menyadarinya.Anda Was was dengan munculnya daging tumbuh seperti kutil di alat kelamin? Ada kutil atau daging tumbuh di batang, pangkal, atau bahkan kepala penis? Biasanya juga dapat muncul di bagian luar vagina seperti klitoris, libia minora atau di permukaan kulit sekitar vagina atau bahkan juga bisa timbul di dalam lubang vagina? Atau mungkin tumbuh diantara kemaluan dan anus? Dan Anda sekarang sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit daging tumbuh seperti kutil yang paling ampuh, untuk menyembuhkan penyakit kutil pada kemaluan anda sampai tuntas, aman dan tanpa harus menjalani operasi yang biayanya sangat besar ?

Disini solusinya.
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Untuk keterangan lebih lanjut,
mari kita simak pembahasan singkat berikut :


Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Kenapa ya muncul daging tumbuh atau kutil di kelamin? Hal ini, merupakan ciri-ciri dari penyakit kutil Kelamin atau biasa disebut dengan jengger ayam. Kutil ini merupakan salah satu penyakit seksual menular, dan bisa menginfeksi pria dewasa maupun wanita dewasa. Jengger ayam ini berbentuk sangat kecil seperti sebuah bentol atau kutil, namun lama-kelamaan akan tumbuh lebih besar dan berkelompok. Bahkan, jengger ayam ini bisa semakin membesar seperti ukuran sebuah telur ayam, bahkan bisa melebihi dari bentuk penis pria sendiri. Tentu, janganlah menyepelekan rasa gatal-gatal di kelamin ini.
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Human papilloma virus atau HPV ini, merupakan sebuah virus jahat yang bisa menyebabkan penyakit ini menyebar dan menginfeksi seseorang. Untuk yang terbiasa melakukan hubungan seks bebas dengan sering berganti pasangan, virus ini akan mudah menginfeksi seseorang. Bila virus ini segera tidak dihilangkan, tentu akan menjalar ke organ lain dalam tubuh.
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Gejala yang muncul pada pria, adanya bentol atau kutil yang tumbuh di daerah penisnya, tepatnya pada bagian ujung dan batang penis. Kutil ini juga bisa menyebar ke bagian skrotum atau anus. Jika terbiasa melakukan seks oral atau dengan mulut, maka otomatis mulut dan tenggorokan akan terinfeksi virusnya juga. Untuk itu, segera lakukan pengobatannya, agar virus ini tidak menyebar dan berkembang semakin banyak.
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Pada bagian genital, akan terdapat bentolan, atau kutil yang berwarna keabu-abuan, dan menimbulkan bengkak disekitarnya. Kutil ini memang kecil, namun lama-kelamaan kutilnya ini semakin banyak, dan bentuknya pun akan membesar. Bahkan, pada saat berhubungan intim bisa terjadi pendarahan. Bentol ini tentu akan menimbulkan gatal-gatal di kelamin, pedih dan pastinya tidak nyaman. Segera lakukan pengobatan dan hilangkan pertumbuhan dari virus ini, agar pertumbuhannya tidak semakin menyebar ke organ lainnya.


Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Disini kami CV. Denature Indonesia merekomendasikan Obat Kutil Kelamin Herbal yang Aman dan Ampuh Sembuhkan Kutil Pada Penis atau Kutil Pada Vagina Secara Instan, Kutil rontok Dalam 3 – 5 Hari Tanpa Efek Samping Atau pun Ketergantungan Obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di BPOM dan DINKES RI No. 442/00060/V.2
Untuk konsultasi dan pemesanan Obat Kutil Di Penis Di Vagina Alternatif untuk pria maupun wanita
Silahkan hubungi 0877-3151-3312 / 0821-3462-3881
Seperti Apa Penyakit Kutil Kelamin itu?
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit seksual menular yang paling umum, yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini.
Kutil kelamin, yang juga dikenal sebagai jengger ayam, venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum. Kutil kelamin berefek pada jaringan lembut pada area kelamin. Penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaannya. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok.
Meskipun kutil kelamin dapat diobati dengan obat atau operasi, penyakit ini merupakan masalah serius. Virus yang menyebabkan kutil kelamin human papillomavirus (HPV) dihubungkan dengan kanker serviks. Virus ini juga berhubungan dengan jenis kanker kelamin lain.

Penyebab Kutil Kelamin
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.
Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
Yang paling beresiko terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit menular seksual lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus human papillomavirus (HPV).
Gejala Kutil Kelamin
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.
Tanda dan Gejala Kutil Kelamin antara lain:
  • Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
  • Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli/kembang kol.
  • Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
  • Pendarahan ketika berhubungan seksual.
Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar.
Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus.
Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.
Penyebab Munculnya Kutil Kelamin atau Sakit Kondiloma Akuminata Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang.

Diagnosis Kutil Kelamin
Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.

Pencegahan Kutil Kelamin
  • Menggunakan kondom saat berhubungan seksual.
  • Menghindari kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi sampai penyakit tersebut terobati.
  • Pertimbangkan untuk melakukan vaksinasi. Dua vaksin ( Gardasil dan Cervarix ) membantu melawan virus HPV yang menyebabkan banyak kanker serviks.
Pengobatan Kutil Kelamin
Pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni pengobatan topikal dan prosedur ablasi.
  • Pengobatan topikal dilakukan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada kutil. Biasanya pengobatan topikal diterapkan pada kutil yang tergolong ringan.
  • Prosedur ablasi baru akan diterapkan jika obat-obatan topikal tidak sanggup menangani kutil. Beberapa contoh prosedur ablasi adalah eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser.
Prosedur ABLASI ( pemindahan atau perusakan bagian tubuh atau jaringan atau fungsinya ) untuk kutil kelamin biasanya dilakukan jika kutil tidak dapat ditangani dengan obat-obatan topikal ( pemberian obat secara lokal dengan cara mengoleskan obat pada permukaan kulit yang berbentuk krim, lotion, atau salep ). Prosedur ini juga bisa diterapkan pada ibu hamil yang khawatir bayinya dapat tertular kutil pada saat melahirkan.

Berikut ini adalah beberapa prosedur Ablasi, diantaranya:
  1. Eksisi. Hampir mirip seperti bedah ringan, pada prosedur eksisi kutil akan dipotong dan dibuang, setelah itu kulit akan dijahit. Oleh karena itu sebelum prosedur ini dilakukan, dokter akan memberikan pasien bius lokal pada area yang terinfeksi kutil. Efek samping eksisi adalah bekas luka yang ditimbulkan setelah sembuh. Oleh karena itu prosedur ini hanya untuk mengatasi kutil yang berkelompok dalam skala kecil, bukan besar.
  2. Bedah listrik. Prosedur ini biasanya dikombinasikan dengan eksisi. Setelah eksisi memotong permukaan kutil, maka sisa-sisa jaringan kutil yang masih ada akan dibakar oleh kawat yang panas. Kawat yang digunakan panas karena dialiri listrik. Biasanya prosedur ini dilakukan untuk menghilangkan kutil yang terdapat di bagian vulva dan anus.
  3. Cryotherapy. Ini merupakan prosedur pelepasan kutil dengan cara dibekukan menggunakan cairan nitrogen. Cryotherapy biasanya harus dilakukan secara berkala hingga kutil hilang tanpa sisa dan tertutup oleh kulit baru. Prosedur ini diterapkan untuk menghilangkan kelompok kutil kecil yang terdapat di penis, sekitar dan di vulva. Selama menjalani cryotherapy hindari hubungan seksual hingga kutil dan area kulit di sekitarnya benar-benar sembuh. Efek samping prosedur ini bisa berupa pembengkakan atau munculnya rasa nyeri.
  4. Bedah laser. Sesuai dengan namanya, prosedur ini menggunakan energi laser untuk menghilangkan kutil. Bedah laser biasanya dilakukan sebagai pilihan terakhir ketika prosedur ablasi lainnya tidak dapat mengobati kutil kelamin. Suatu kondisi yang bisa disebabkan oleh letaknya yang terpencil atau luasnya area kulit yang terjangkiti. Efek samping prosedur ini bisa berupa iritasi dan rasa nyeri untuk beberapa minggu.
Pengobatan Kutil Kelamin Secara Herbal
Dengan Obat Herbal dari Denature Indonesia

Kami dari CV. Denature Indonesia memberikan solusi untuk menghilangkan penyakit kutil kelamin yang sedang anda derita secara herbal tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin tradisional dari Denature. Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami, mereka sudah bisa merasakan khasiat dari obat herbal kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah bisa dirontokkan. Solusi menghilangkan kutil kelamin secara tradisional (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar, Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat.

Obat Kutil Kelamin Denature Paket 1 ( Lengkap )

- Harga Rp. 995.000,- ( Free Ongkir ). Paket Obat Kutil Kelamin Untuk Yang Sudah Muncul Banyak Atau Membesar Atau Sudah Sering Kambuh Pasca Operasi. Ada 4 botol obat minum (kapsul) isi @50 kapsul + Cream Perontok + Salep Plus.
- Aturan Minum : Dikonsumsi bersamaan setiap Sebelum Makan, sehari 3 x 2kapsul/botol. Penggunaan Cream Perontok + Salep dioleskan Sehari 2 - 3x.

======================================
Paket Obat Kutil Kelamin Paket 2 ( Standart )

- Harga Rp. 695.000,- ( belum termasuk ongkir ). Paket Obat Kutil Kelamin yang baru muncul, masih sedikit atau kecil. Ada 2 botol obat minum (kapsul) + Cream Perontok + Salep Plus.
- Aturan Minum : Dikonsumsi Bersamaan Setiap Sebelum Makan, 3 x 2 kapsul/botol. Penggunaan Cream Perontok + Salep dioleskan sehari 2 - 3x.

Kok mahal…?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi/laser, biaya untuk menghilangkan kutil kelamin dengan cara tradisional/alami ini jauh lebih ekonomis, dan juga pengobatan dengan herbal ini bisa dilakukan oleh anda sendiri di rumah. Dan juga, obat herbal dari Denature Indonesia ini sudah diformulasikan khusus selain untuk merontokkan kutil kelamin dengan cepat dan aman, juga mampu mematikan virus penyebab dari penyakit kutil kelamin ini, agar tidak akan kambuh lagi ataupun muncul kembali nantinya.
Obat Kutil Kelamin Herbal
Mampu mengobati berbagai gejala kutil di kemaluan/kelamin baik pada vagina atau penis. Juga ampuh untuk mengobati kutil yang terdapat pada bagian organ tubuh lainnya, yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.
Obat Kutil Kelamin Denature adalah satu-satu nya OBAT yang terkenal AMPUH Dan Manjur…!!! Dan terbukti nomor satu paling manjur yang tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya.
Obat Kutil Kelamin Herbal Sudah Terbukti Keampuhannya
Alhamdulillah, kami De Nature Indonesia sudah banyak membantu orang lain Penderita Kutil Kelamin, Sipilis, Gonore, kencing nanah, Raja Singa, baik Penis / Vagina yang Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah / Kencing Nanah dll. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengobatan yang terbaik pada para pelanggan kami. Dengan niatan berusaha dan ibadah, akhirnya banyak sekali para pasien kami yang telah terbantu dalam penyembuhan berbagai macam keluhan dan penyakit mereka.
Jika anda menderita penyakit Kutil pada Kelamin, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan anda dan kami akan berusaha membantu anda untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Dan Jangan takut, kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.
Obat Kutil Kelamin De Nature Sudah teruji secara KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami, dari dalam kota hingga sampai luar jawa ( Aceh, Palembang, Medan, Gorontalo, Lampung, PAdang, Nias, Tapanuli, Pematang Siantar, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Bukit Tinggi, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Madura, Bali, Batam, Lombok, Mataram, Flores, Kupang, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Minahasa, Manado, Maluku, Papua ), bahkan Luar negeri ( Arab saudi, Qatar, Malaysia, Cina, Taipei, Brunei Darussalam, Hongkong, Korea, Taiwan, Singapore, dll).
Anda Berminat Hubungi kami
0877-3151-3312 / 0821-3462-3881
(SMS/TELP/Whatsapp)

KAMI JUGA MENJUAL OBAT SIPILIS

atau Obat Raja Singa, Obat Kencing Nanah

Dan Obat Kutil Kelamin AMPUH!!!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan Ribuan Penderita Sipilis, Kencing Nanah dan Kutil Kelamin.

Berikut ini, testimoni para pasien kami yang telah terbantu dalam kesembuhan penyakit mereka :
  • 08137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah Kencing Nanah yang saya alami sudah sembuh kurang lebih 3 hari, obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya
  • 081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
  • 082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
  • 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas 0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer
  • 081 365 628 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kencing nanah dari bapak sangat manjur,. Sekali lagi terimakasih
  • 087 826 454 xxx setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
  • 081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
  • 081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.


( Mohon maaf, No. Hp / Identitas kami samarkan untuk menjaga privasi )
Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal
Di CV Denature Indonesia?
1. Konsultasikan penyakit anda atau untuk langsung melakukan pemesanan obat herbal Denature kepada Customer Service Kami di 0877-3151-3312 / 0821 3462 3881
2. Setelah Anda melakukan konsultasi dan telah melakukan pemesanan kepada Customer Service kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan Harga Obat + Ongkos Kirim yang sudah disepakati, ke salah satu Rekening Bank CV. Denature Indonesia, atas nama Awan Ukaya. Ada BRI, BCA, BNI dan MANDIRI.
Biaya Kirim :
  • Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa : Rp. 45.000,-
  • Luar Negeri : Rp. 250.000,-
Rekening Bank CV. Denature Indonesia

3. Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 0877-3151-3312 / 0821-3462-3881 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Teguh Arif, Jl. Pemuda No.21 RT.06 RW.01 Desa Cibeunying Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881264676, Obat Kencing Nanah, 320.000, BCA.
4. Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.
5. Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

Jasa Pengiriman

6. No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.

Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.
Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Jika masih ada yang belum jelas, silahkan hubungi Customer Service kami di

Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.
Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ???
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. PRIVASI TERJAMIN!!!!!

Anda Bisa Datang Langung Ke Alamat Kami:
Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center Denature Indonesia
Hubungi Kami
0877-3151-3312 / 0821-3462-3881
(SMS/TELP/WHATSAPP)
PUSAT OBAT HERBAL AMAN TERPERCAYA BERLISENSI DINKES RI
Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257
Sumber : https://goo.gl/I4qpOZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar